Blogger templates

Suatu Blog milik Hamba Allah yang hidup di Bumi-Nya

Kamis, 03 Oktober 2013

Awas penipuan Hp asli jadi palsu!!!!! (Part 1)

Fiiuuuhhh!!!!

Gw bakal ceritain sebuah pengalaman bodoh atau bisa dibilang juga ini aib mungkin bagi gw. hahahahah. Dari judulnya pasti kalian pernah lah denger berita beginian. Buat yang udah tahu jangan ketawain gw yah!!!! Dan buat yang belom tahu simak ajah supaya gak bernasib sama dengan gw dan be more careful after you read this it. (Pake inggris dikit")

OK, ini cerita yah kira-kira sebulan yang lalu tepatnya. Dimulai dari gw berbohong sm kedua orang tua gw. Dimana gw bilang ke mereka kalo hari itu gw mau ngisi krs. Padahal mah gw mau futsal di kampus H. Alasan gw berbohong waktu itu karena kedua orang tua gw nanyain terus kapan kuliah. Emang parah sie menurut gw libur sampe 1 bulan lebih gitu. Dan gw sebulan itu ada dirumah ajah. Yah paling jauh maen kerumah temen atau nyari komik dan buku lainya di gramedia. Berhubung deket banget Gramedia Matraman-Manggrai(rumah gw).

Oke gw berangkat naek kereta pukul 12.00 siang. Dan mampir dulu ke TM Bookstore beli beberapa komik yang sedang gw koleksi. Nah after that, gw langsung pergi ke kampus H buat futsal yah kira" jam setengah dua lah. Karena maen futsalnya jam 2. Sampe di kampus H udah ada tuh temen" gw si Yoga dan si Iyan. Sambil nunggu yang laen gw sm dua mahluk TOP(nama tim futsal gw) lainya langsung ganti baju. Nah terus udah banyak yang dateng pas gw udah ganti baju. Kita main futsal sampe jam 5.

Futsal selesai, diringi capek. Karena capek itu kita terus ngobrol". mulai dari ngobrol yang positive(pelajaran) sampai yang negative(ngomongin orang) juga ada. Nah gw ngerasa bosen dan gak enak sm kedua orang tua gw. Gw langsung dah minta pamit sm seluruh player TOP FC. Karena gak pake motor, so gw mesti naek sampe ke tingkat tiga dengan kaki gw yang nyut-nyutan ini. Dan jalan sampai kegerbang trus nunggu angkot dateng.

Turun dari angkot di Kampus D. Oke badan lemes otak jg lemes padahal udah minum air kurang lebih 7 gelas aqu*. Sesampai di jembatan kali kecil di kampus D perut gw ngajak tempur. Oke fix gw mutusin makan di warung99(masih di jembatan). Pas sampe di warung99 gw kayak orang kagok gitu, diri di depan terus bengong. Yup BENGONG NGONG NGONG. Gak tau kenapa pikiran gw nge bleng pas sampe sana dan keinget sm kedua orang tua gw karena pulang kuliah ampe sore gitu padahal kan tadi bilangnya cm ngisi KRS doang. Dan akhirnya gw gak jadi makan dan langsung cabut ke stasiun.

0 komentar:

Posting Komentar