Blogger templates

Suatu Blog milik Hamba Allah yang hidup di Bumi-Nya

Kamis, 03 Oktober 2013

Awas penipuan Hp asli jadi palsu!!!!! (Part 2)

Nie lanjutan dari Awas penipuan hp asli jadi palsu (part 1)

Gw lanjutin yahhh!!!
Sesampenye distasiun gw nunggu kereta yg ada bangku kosongnya. Tapi sampe 3 kereta gak ada dengan hati terpaksa gw naek ajah tuh kereta ke 3. Lumayan penuh sampai-sampai gw gak dapet tempat nyender di pintu. Hahahah. Di kereta gw terus mikirin, pasti pulang nanti bapak gw ngomel"in gw nie karena pulang ampe malem gini padahal siang gw bilangnya cm bentaran di kampus. Hufftt

Kereta Kosong juga ampe akhirnya gw dapet duduk pas kereta sampai di stasiun Kalibata. Akhirnya bisa duduk dan nyelonjorin kaki. Gw liat anak kecil lucu amat lari"an di dalem gerbong. Akh rasanya ingin jadi anak kecil kaya gitu yang gak mikirin apa".

Setibanya distasiun ngantri ditempat nge TAP tiket keluar. Keluar juga gw. Rumah gw kira" tinggal 200 meter lagi dr stasiun. Tiba-tiba ada yang nepok gw dari belakang. Gw nengok ternyata dua orang naek motor. Turun satu orang ambon pendek gendut, Sambil ngeluarin hp nok*a 710 pelan" dan nawarin hp nya ke gw dengan harga yang super duper murah. yaitu 800rb padahal batangannya ajah kalo di counter mah masih 2 jutaan. Gw bilang ke mereka kalo gw gak ada duit segitu. terus mereka bilang bisa nego kok. Tanpa pikir panjang dan juga tepatnya timing kalo gw emang lg ada duit dan butuh hp yang better dr hp imo gundar. Gw tawarlah 300rb. Dapet tuh.

Terus gw ambil duit gw 300rb dirumah. Gw kedepan lagi. Nah tiba" tuh orang gak ada, mata gw mencari ke sana kemari. Sampai akhirnya ada tangan yang melambai dr tempat tanpa sinar(gelap) abis. Wah gw udah curiga. Trus gw tanya "kenapa disini bro?" si ambon bilang kalo nie hp copetan takut ada yang ngenalin. Oke pikiran gw setuju sm statement mereka.

Lanjut gw cek tuh hp, emang bener hp beneran bisa nelpon dan sms, maen game, photo. Nah posisinya hp ditangan kanan dan plastik item di tangan kiri. Disini gw lengah, dy minta plastik item trus gw kasih lah tuh plastik ke ambon itu. Hp masih ditangan kanan gw diotak atik. Tiba" dy minta nambah sambil ambil hp nya gitu. Terus gw bilang "yaudah gak jadi, gw pulang ajah" nah gw jalan ninggalin dy sekitar 10 meter. Tiba" si ambon narik gw tuh terus ngasih kantong plastikyg udah di iket. "Yaudah bos 300rb sini dah tuh bawa hp nya gw lg buru butuh duit" Yaudah gw kasih ajah tuh uangnya trus gw terima kantong plastik berisi hp. Dan langsung cabutlah dengan kencangnya si ambon dan temenya.

Sampe rumah gw buka nie hp, lah kok beda td oren kenapa hp nya jd ungu. Gw masih Poting(Positive Thinking), gw charger tuh hp ekh gak nyalah" juga. Trus gw kekonter deket rumah dan bang riyan(pemilik konter) mencap bahwa gw kena TIPPPUUU,,,, It's DUmmy Stupid. Ternyata itu hp dummy. Gw langsung balik kerumah dan langsung minta maaf sm nyokap gw dan ceritain semua kejadianya. Nyokap dengan sabar nenangin gw sampe gw tenang dan sedikit melupakan hal bodoh itu pada hari itu juga. Gw juga doain semoga itu bermanfaat bagi mereka dan meminta sm ALLAH pas solat isya gw agar mereka dberi kerjaan yang halal dan cukup.



0 komentar:

Posting Komentar